Kenapa ada JERAWAT cich??..

" JERAWAT CINTA...JERAWAT CINTA "

Kenapa ada Jerawat diJENONG ku??..

Gara-gara ada Jerawat, jadi kgak PD gua...

Waktu dulu Jenong gua bersih tanpa Jerawat,.. tapi semenjak KULIAH mulai muncul dech tuh Jerawat-Jerawat Cinta...

Kata temen gua, Jerawat Cinta ini muncul karena gua masih dalam masa Pubertas, karena terjadi perubahan hormon selama masa pubertas sehingga dapat merangsang kelenjar sebasea (kelenjar penghasil minyak) di kulit. Kelenjar sebasea mengeluarkan lemak yang disebut sebum yang berfungsi melumasi rambut dan kulit. Selama masa pubertas, kelenjar sebasea menjadi lebih aktif dan menghasilkan minyak yang berlebihan...

Kalau Kata Tante gua Jerawat Cinta ini muncul karena gua lagi Jatuh Cinta tapi gua gak berani buat bilang " I LOVE U "....

Wish : Hilang JerawatNya, tapi jangan hilang CintaNya... *AMIN..

1 komentar: